Georges Louis
Leclerc, Comte de Buffon (Montbard, 7 September 1707 - Paris, 16 April 1788)
adalah seorang naturalis, ahli botani, ahli matematika, biologi, kosmologi, dan
penulis Perancis.
Buffon mencoba untuk merangkum semua pengetahuan manusia tentang alam dalam karyanya Histoire naturelle dalam 44 volume. Pendekatannya mempengaruhi Ensiklopedia Diderot dan begitu pula ide-idenya tentang generasi berikutnya dari naturalis dan khususnya Jean-Baptiste Lamarck, Georges Cuvier dan Charles Darwin.
Indeks
1 akademik Biografi
2 Work
2.1 Geologi
2.2 Sifat Les époques
2.3 Biologi
2,4 Astronomi
2,5 Matematika
2,6 Sastra
2,7 Beberapa publikasi
3 Singkatan
4 Referensi
4.1 Bibliografi
4.2 Link Eksternal
Akademik Biografi
Lahir di Castle Montbart bersama Semur, pada tahun 1707, dalam sebuah keluarga kaya dan pejabat tinggi. Setelah belajar di sekolah Jesuit dari Dijon, lulus dalam hukum pada tahun 1726. Lebih memilih ilmu, karena ketidakpuasan dari keluarganya, pergi untuk belajar matematika dan botani di Angers (1728). Di sana ia membaca Newton dan juga mengambil kursus di bidang kedokteran, namun, telah membunuh seorang perwira muda berduka Kroasia, terpaksa meninggalkan universitas dan mencari perlindungan di Dijon dan Nantes, di mana ia kembali bertemu dengan Duke of Kingston, seorang bangsawan muda Bahasa Inggris sebagai sarjana perjalanan Europe menghantui nya dengan guru Nathaniel Hickman, mengembangkan persahabatan dekat dengan dia dan memutuskan untuk mengikuti mereka dalam perjalanan mereka, yang membawa mereka ke [[La Rochelle], [Bordeaux]], [Toulouse], Béziers dan [ üMontpellier]] dan kemudian ke Italia ke Turin, Milan, Genoa, Florence]] dan Roma, memanfaatkan untuk mengumpulkan buku dan teori-teori matematika. Sebagai imbalannya, ia terpilih menjadi anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Perancis hanya 27 tahun dan kemudian Keeper of the Royal Gardens (kemudian Jardin des Plantes) di Paris sejak 1739. Kemudian, menghitung tiga puluh dua tahun, memintanya untuk melakukan deskripsi metodis dari koleksi kabinet kerajaan, mendorong dedikasinya kepada Natural History selama empat puluh sembilan tahun hidup yang tersisa padanya, mendistribusikan waktu mereka antara Paris dan Montbart. Selama periode ini taman kerajaan berubah menjadi pusat museum dan penelitian, sangat memperluas taman untuk memasukkan banyak tanaman dan pohon-pohon dari seluruh dunia. Pada tahun 1773 ia dianugerahi gelar Count de Buffon. Dia meninggal di Paris pada 1788.
Bekerja
Karya paling terkenal dari sejarah alam Buffon, umum dan khusus (Histoire naturelle, générale et particulière, 1.749-1.788) disajikan dalam 36 jilid dengan delapan volume tambahan diterbitkan setelah kematiannya (dengan Lacepede). Karya ini mencakup pengetahuan alam sampai saat ini, tidak termasuk tanaman, serangga, ikan dan kerang. Deskripsi hewan yang mungkin tidak ditulis oleh dia, karena ini deskripsi begitu bosan dan sering dipercaya rekan: ia disediakan untuk dirinya ikhtisar besar dan asumsi tentang struktur dunia dan organisasi bertahap dan berturut transformasi dari benda mati atau hidup. The Buffon sebenarnya harus dicari dalam Teori bumi dan pada saat nature.1
Geologi
Buffon mempresentasikan gagasannya tentang Geologi dalam Sejarah dan Teori Bumi, yang diterbitkan pada 1744, sebuah perjanjian yang datang untuk menjadi yang pertama dari sejarah alam. Pidato ini, tidak sangat besar, pengujian terdistribusi diikuti dalam sembilan belas artikel yang merupakan semacam file pembenaran sebagai Buffon membedakan antara teori (fakta sejarah di mana hanya terbukti dan baik mencoba) dan sistem (hipotesis teruji tentang asal-usul) . Dia bermaksud untuk menulis teori saja. Untuk bahan geologi, kekacauan tanah hanya terlihat, karena bumi disimpan sebagai stratifikasi strata atribut ini untuk pekerjaan air, baik laut dan langit, yang, melalui erosi, air laut Membatalkan perintah bertingkat. Penjelasan ini, yang atribut perubahan lanskap untuk pekerjaan eksklusif air, disebut Neptunisme. Namun dari 1745, ketika tanggal pertama dari tes, menambah penjelasan formasi oleh api, atau hipotesis vulkanisme disebut Vulcan. Dia kemudian mengakui bahwa api adalah agen utama transformasi geologi dan luar biasa dikembangkan hipotesis ini dalam époques mereka Nature (1778).
Les époques Alam
Ketika Buffon diterbitkan Les époques Alam (1778) memiliki sudah tujuh puluh satu, sehingga merupakan bukti intelektual dan sintesis dari semua karyanya. Menyatakan pendahuluan yang ingin mencetak perubahan berturut-turut Nature. Set tujuh kali sesuai dengan, monumen fakta dan tradisi:
Pada yang pertama, soal bola meleleh oleh api dan Bumi mengakuisisi bentuknya, naik di Ekuador dan achataba di kutub karena rotasi.
Persoalan kedua adalah massa besar konsolidasi dan pembentukan dari vitrescibles bahan.
Dalam ketiga, laut, meliputi tanah yang sekarang diduduki, memberi makan hewan dengan cangkang moluska atau, yang mayatnya telah membentuk zat berkapur.
Keempat adalah penarikan lautan yang menutupi benua.
Dalam kelima, gajah, kuda nil dan hewan lainnya menghuni tanah Utara Selatan.
Dalam keenam, dua benua yang dipisahkan dan pria itu muncul.
Pada hari ketujuh, manusia berevolusi.
Sidesteps perangkap yang menawarkan teks-teks agama yang menyatakan bahwa penafsiran Kejadian tidak boleh literal dan enam hari Musa berbicara tepatnya enam kali ditemukan oleh dia. "Kemuliaan sesungguhnya adalah ilmu manusia, kedamaian sejati dan kebahagiaan."
Biologi
Dalam embriologi, Buffon membela teori epigenetista. Terhadap Buffon preformationism dominan waktu mendalilkan adanya "molekul organik" tubuh primitif dan tidak fana yang merupakan semua makhluk hidup, bergabung dengan "intussusception" di sepanjang embriogenesis.
Dalam hal konsepsi tubuh, dalam Discours nya sur la Nature des Animaux Buffon membedakan antara bagian-bagian hewan dan tumbuhan hewan, perbedaan yang kemudian dikembangkan oleh Xavier Bichat dan Cuvier: fungsi vegetatif atau organik selalu bertindak dan yang dilakukan oleh organ-organ internal, jantung yang merupakan badan utama, fungsi hewan dilakukan oleh pihak eksternal (organ-organ dan anggota badan). Jadi, orang bisa mengatakan bahwa binatang adalah organ yang kompleks yang memenuhi fungsi vegetatif (asimilasi, pertumbuhan dan reproduksi) ditutupi oleh bungkus yang terdiri anggota tubuh, organ, saraf dan otak, yang akan menjadi pusat paket ini. Hewan mungkin berbeda satu sama lain di bagian eksternal, menunjukkan tidak ada perbedaan yang signifikan dalam pengelolaan bagian-bagian internal. Namun, jika organ internal bergerak, bagian luar akan berubah infinitamente.2
Buffon adalah salah satu eksponen besar dari ide scala naturae. Dengan demikian, Buffon perintah makhluk organik secara bertahap, meskipun gradasi bukan tipe morfologi, namun funcional.3
Buffon juga percaya pada kesatuan rencana struktural vertebrata. Untuk pertama kalinya, dan bahkan sebagai hipotesis, menjelaskan unit oleh rencana Unit origin.4
Buffon menyangkal objektivitas sistematis, terutama Linnaean, yang menganggap benar-benar buatan. Namun, mengusulkan konsep spesies yang sangat dekat dengan konsep biologi modern, berdasarkan kelanggengan karakter seluruh generasi dan kemustahilan memperoleh keturunan subur dari dua spesies yang berbeda. Menurut Buffon, kesenjangan antara spesies adalah diskontinuitas hanya ditampilkan oleh Alam.
Buffon transformism terbatas dalam spesies. Sementara Buffon berspekulasi tentang kemungkinan jenis asli dari yang telah turun sisa hewan dengan transformasi morfologi, akhirnya menolak hipotesis ini didasarkan pada keteguhan dari spesies dan hibrida infertilitas. Tesis bahwa Buffon adalah seorang evolusionis yang dikoreksi pendapat mereka karena takut Gereja, dan tidak diterima oleh salah satu ahli dalam karya Buffon. Sebagai catatan Russell, 5 transformist Buffon membantah kemungkinan dengan menarik dengan kriteria rasional ketimbang tindakan iman: Bagaimana bisa terjadi bahwa dua orang 'merosot' dalam arah yang sama? Bagaimana kita menemukan link penengah antara spesies? Untuk Buffon, yang "degenerasi" telah mempengaruhi hanya jenis asli dari spesies khususnya pengaruh iklim. Namun, pertanyaannya dari catatan mutlak spesies, refleksi mereka tentang sejarah bumi, kesuburan hibrida, peran lingkungan dan biogeografi, membuka jalan untuk biologi lamarckiana.6
Dalam anatomi perbandingan, karyanya menonjol untuk pengamatan rinci, namun menawarkan program penelitian yang menunjukkan pengaruh yang kuat. Di satu sisi, menekankan pentingnya studi tentang struktur internal (dan bukan hanya morfologi eksternal) untuk memahami fungsi dari organisme. Proyek ini akan dilaksanakan oleh Daubeton dan Vicq d'Azyr dan mengarah pada sintesis besar Georges Cuvier. Selain itu, Buffon, curiga kausalitas akhir, cenderung untuk mengadopsi, murni morfologis cara mempertimbangkan terlepas dari peran. Jalan ini akan mengarah pada karya Goethe dan Geoffroy Saint-Étienne Hilaire.6
Namun, ide-ide Buffon tidak tanpa kontroversi. Secara khusus sengketa panjang dengan Thomas Jefferson dan sarjana Amerika lainnya harus yakin bahwa ia menang di Amerika keadaan evolusi tertunda bagi tanaman dan hewan ke India. Dia juga mengadakan korespondensi kontroversi penasaran dengan Tuhan Monboddo, yang, bertentangan dengan pendapat Buffon, menekankan kedekatan kekerabatan manusia dan kera.
Astronomi
Dalam Les époques de la nature (1778) studi Buffon asal tata surya menunjukkan bahwa planet-planet dapat terbentuk oleh tabrakan beruntun dari komet terhadap Matahari juga menyarankan bahwa umur bumi jauh lebih tinggi daripada tahun 6000 dicanangkan Gereja. Berdasarkan tingkat zat besi, memperkirakan usia Bumi setidaknya 50.000 tahun. Untuk pernyataan ini diadili oleh Gereja Katolik dan harus menarik kembali teorinya dalam volume kedua nya Histoire Naturelle. Dia melanjutkan penyelidikannya mengasah perhitungan dan tiba pada angka untuk usia Bumi dari 75.000 tahun, dan menerbitkan temuannya pada lansia dan tanpa takut Gereja. Masih Count de Buffon yang mengabulkan gugatan usia yang lebih tua berdasarkan pada catatan fosil tidak akurat.
Matematika
Dalam Buffon matematika dikenang karena teori probabilitas dan masalah klasik jarum Buffon. Ini adalah jarum pada kertas rilis yang garis paralel yang ditarik ditempatkan terpisah merata. Hal ini dapat menunjukkan bahwa jika jarak antara garis sama dengan panjang jarum, jarum probabilitas bahwa setiap persimpangan baris adalah 2 / \ pi.
Literatur
Tentang sastra Buffon menulis esai, Wacana pada gaya, terdiri untuk masuk ke Akademi Perancis, di mana dia terpilih tanpa mengajukan pencalonannya. Memuji kualitas intelektual gaya: Rencana Unit, jelas. Dia membedakan gaya, yang fasih dan bertujuan untuk mendorong gairah penulis yang pergi ke semangat, yang gaya harus "order dan gerakan dalam berpikir." Perintah prihatin atas semua dan selalu harus mengikuti rencana atau metode, bahkan tampaknya bahwa gerakan itu sendiri lahir dari pesanan, dan harus menghindari semua itu adalah pencarian atau kepura-puraan, memilih ekspresi lembut dan rasa dan membuang teknis, menyesuaikan diri dengan sifat materi nada. "Menulis dengan baik adalah baik untuk berpikir dengan baik, merasa baik dan mengekspresikan diri dengan baik, adalah untuk memiliki kedua kecerdasan, jiwa dan rasa." Hanya gaya kerja dapat menyelamatkan dari dilupakan, karena pengetahuan dan penemuan yang mudah diangkut: "Hal-hal yang keluar dari manusia, tapi gaya adalah manusia itu sendiri:. Gaya tidak bisa mencuri atau diangkut".
Buffon mencoba untuk merangkum semua pengetahuan manusia tentang alam dalam karyanya Histoire naturelle dalam 44 volume. Pendekatannya mempengaruhi Ensiklopedia Diderot dan begitu pula ide-idenya tentang generasi berikutnya dari naturalis dan khususnya Jean-Baptiste Lamarck, Georges Cuvier dan Charles Darwin.
Indeks
1 akademik Biografi
2 Work
2.1 Geologi
2.2 Sifat Les époques
2.3 Biologi
2,4 Astronomi
2,5 Matematika
2,6 Sastra
2,7 Beberapa publikasi
3 Singkatan
4 Referensi
4.1 Bibliografi
4.2 Link Eksternal
Akademik Biografi
Lahir di Castle Montbart bersama Semur, pada tahun 1707, dalam sebuah keluarga kaya dan pejabat tinggi. Setelah belajar di sekolah Jesuit dari Dijon, lulus dalam hukum pada tahun 1726. Lebih memilih ilmu, karena ketidakpuasan dari keluarganya, pergi untuk belajar matematika dan botani di Angers (1728). Di sana ia membaca Newton dan juga mengambil kursus di bidang kedokteran, namun, telah membunuh seorang perwira muda berduka Kroasia, terpaksa meninggalkan universitas dan mencari perlindungan di Dijon dan Nantes, di mana ia kembali bertemu dengan Duke of Kingston, seorang bangsawan muda Bahasa Inggris sebagai sarjana perjalanan Europe menghantui nya dengan guru Nathaniel Hickman, mengembangkan persahabatan dekat dengan dia dan memutuskan untuk mengikuti mereka dalam perjalanan mereka, yang membawa mereka ke [[La Rochelle], [Bordeaux]], [Toulouse], Béziers dan [ üMontpellier]] dan kemudian ke Italia ke Turin, Milan, Genoa, Florence]] dan Roma, memanfaatkan untuk mengumpulkan buku dan teori-teori matematika. Sebagai imbalannya, ia terpilih menjadi anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Perancis hanya 27 tahun dan kemudian Keeper of the Royal Gardens (kemudian Jardin des Plantes) di Paris sejak 1739. Kemudian, menghitung tiga puluh dua tahun, memintanya untuk melakukan deskripsi metodis dari koleksi kabinet kerajaan, mendorong dedikasinya kepada Natural History selama empat puluh sembilan tahun hidup yang tersisa padanya, mendistribusikan waktu mereka antara Paris dan Montbart. Selama periode ini taman kerajaan berubah menjadi pusat museum dan penelitian, sangat memperluas taman untuk memasukkan banyak tanaman dan pohon-pohon dari seluruh dunia. Pada tahun 1773 ia dianugerahi gelar Count de Buffon. Dia meninggal di Paris pada 1788.
Bekerja
Karya paling terkenal dari sejarah alam Buffon, umum dan khusus (Histoire naturelle, générale et particulière, 1.749-1.788) disajikan dalam 36 jilid dengan delapan volume tambahan diterbitkan setelah kematiannya (dengan Lacepede). Karya ini mencakup pengetahuan alam sampai saat ini, tidak termasuk tanaman, serangga, ikan dan kerang. Deskripsi hewan yang mungkin tidak ditulis oleh dia, karena ini deskripsi begitu bosan dan sering dipercaya rekan: ia disediakan untuk dirinya ikhtisar besar dan asumsi tentang struktur dunia dan organisasi bertahap dan berturut transformasi dari benda mati atau hidup. The Buffon sebenarnya harus dicari dalam Teori bumi dan pada saat nature.1
Geologi
Buffon mempresentasikan gagasannya tentang Geologi dalam Sejarah dan Teori Bumi, yang diterbitkan pada 1744, sebuah perjanjian yang datang untuk menjadi yang pertama dari sejarah alam. Pidato ini, tidak sangat besar, pengujian terdistribusi diikuti dalam sembilan belas artikel yang merupakan semacam file pembenaran sebagai Buffon membedakan antara teori (fakta sejarah di mana hanya terbukti dan baik mencoba) dan sistem (hipotesis teruji tentang asal-usul) . Dia bermaksud untuk menulis teori saja. Untuk bahan geologi, kekacauan tanah hanya terlihat, karena bumi disimpan sebagai stratifikasi strata atribut ini untuk pekerjaan air, baik laut dan langit, yang, melalui erosi, air laut Membatalkan perintah bertingkat. Penjelasan ini, yang atribut perubahan lanskap untuk pekerjaan eksklusif air, disebut Neptunisme. Namun dari 1745, ketika tanggal pertama dari tes, menambah penjelasan formasi oleh api, atau hipotesis vulkanisme disebut Vulcan. Dia kemudian mengakui bahwa api adalah agen utama transformasi geologi dan luar biasa dikembangkan hipotesis ini dalam époques mereka Nature (1778).
Les époques Alam
Ketika Buffon diterbitkan Les époques Alam (1778) memiliki sudah tujuh puluh satu, sehingga merupakan bukti intelektual dan sintesis dari semua karyanya. Menyatakan pendahuluan yang ingin mencetak perubahan berturut-turut Nature. Set tujuh kali sesuai dengan, monumen fakta dan tradisi:
Pada yang pertama, soal bola meleleh oleh api dan Bumi mengakuisisi bentuknya, naik di Ekuador dan achataba di kutub karena rotasi.
Persoalan kedua adalah massa besar konsolidasi dan pembentukan dari vitrescibles bahan.
Dalam ketiga, laut, meliputi tanah yang sekarang diduduki, memberi makan hewan dengan cangkang moluska atau, yang mayatnya telah membentuk zat berkapur.
Keempat adalah penarikan lautan yang menutupi benua.
Dalam kelima, gajah, kuda nil dan hewan lainnya menghuni tanah Utara Selatan.
Dalam keenam, dua benua yang dipisahkan dan pria itu muncul.
Pada hari ketujuh, manusia berevolusi.
Sidesteps perangkap yang menawarkan teks-teks agama yang menyatakan bahwa penafsiran Kejadian tidak boleh literal dan enam hari Musa berbicara tepatnya enam kali ditemukan oleh dia. "Kemuliaan sesungguhnya adalah ilmu manusia, kedamaian sejati dan kebahagiaan."
Biologi
Dalam embriologi, Buffon membela teori epigenetista. Terhadap Buffon preformationism dominan waktu mendalilkan adanya "molekul organik" tubuh primitif dan tidak fana yang merupakan semua makhluk hidup, bergabung dengan "intussusception" di sepanjang embriogenesis.
Dalam hal konsepsi tubuh, dalam Discours nya sur la Nature des Animaux Buffon membedakan antara bagian-bagian hewan dan tumbuhan hewan, perbedaan yang kemudian dikembangkan oleh Xavier Bichat dan Cuvier: fungsi vegetatif atau organik selalu bertindak dan yang dilakukan oleh organ-organ internal, jantung yang merupakan badan utama, fungsi hewan dilakukan oleh pihak eksternal (organ-organ dan anggota badan). Jadi, orang bisa mengatakan bahwa binatang adalah organ yang kompleks yang memenuhi fungsi vegetatif (asimilasi, pertumbuhan dan reproduksi) ditutupi oleh bungkus yang terdiri anggota tubuh, organ, saraf dan otak, yang akan menjadi pusat paket ini. Hewan mungkin berbeda satu sama lain di bagian eksternal, menunjukkan tidak ada perbedaan yang signifikan dalam pengelolaan bagian-bagian internal. Namun, jika organ internal bergerak, bagian luar akan berubah infinitamente.2
Buffon adalah salah satu eksponen besar dari ide scala naturae. Dengan demikian, Buffon perintah makhluk organik secara bertahap, meskipun gradasi bukan tipe morfologi, namun funcional.3
Buffon juga percaya pada kesatuan rencana struktural vertebrata. Untuk pertama kalinya, dan bahkan sebagai hipotesis, menjelaskan unit oleh rencana Unit origin.4
Buffon menyangkal objektivitas sistematis, terutama Linnaean, yang menganggap benar-benar buatan. Namun, mengusulkan konsep spesies yang sangat dekat dengan konsep biologi modern, berdasarkan kelanggengan karakter seluruh generasi dan kemustahilan memperoleh keturunan subur dari dua spesies yang berbeda. Menurut Buffon, kesenjangan antara spesies adalah diskontinuitas hanya ditampilkan oleh Alam.
Buffon transformism terbatas dalam spesies. Sementara Buffon berspekulasi tentang kemungkinan jenis asli dari yang telah turun sisa hewan dengan transformasi morfologi, akhirnya menolak hipotesis ini didasarkan pada keteguhan dari spesies dan hibrida infertilitas. Tesis bahwa Buffon adalah seorang evolusionis yang dikoreksi pendapat mereka karena takut Gereja, dan tidak diterima oleh salah satu ahli dalam karya Buffon. Sebagai catatan Russell, 5 transformist Buffon membantah kemungkinan dengan menarik dengan kriteria rasional ketimbang tindakan iman: Bagaimana bisa terjadi bahwa dua orang 'merosot' dalam arah yang sama? Bagaimana kita menemukan link penengah antara spesies? Untuk Buffon, yang "degenerasi" telah mempengaruhi hanya jenis asli dari spesies khususnya pengaruh iklim. Namun, pertanyaannya dari catatan mutlak spesies, refleksi mereka tentang sejarah bumi, kesuburan hibrida, peran lingkungan dan biogeografi, membuka jalan untuk biologi lamarckiana.6
Dalam anatomi perbandingan, karyanya menonjol untuk pengamatan rinci, namun menawarkan program penelitian yang menunjukkan pengaruh yang kuat. Di satu sisi, menekankan pentingnya studi tentang struktur internal (dan bukan hanya morfologi eksternal) untuk memahami fungsi dari organisme. Proyek ini akan dilaksanakan oleh Daubeton dan Vicq d'Azyr dan mengarah pada sintesis besar Georges Cuvier. Selain itu, Buffon, curiga kausalitas akhir, cenderung untuk mengadopsi, murni morfologis cara mempertimbangkan terlepas dari peran. Jalan ini akan mengarah pada karya Goethe dan Geoffroy Saint-Étienne Hilaire.6
Namun, ide-ide Buffon tidak tanpa kontroversi. Secara khusus sengketa panjang dengan Thomas Jefferson dan sarjana Amerika lainnya harus yakin bahwa ia menang di Amerika keadaan evolusi tertunda bagi tanaman dan hewan ke India. Dia juga mengadakan korespondensi kontroversi penasaran dengan Tuhan Monboddo, yang, bertentangan dengan pendapat Buffon, menekankan kedekatan kekerabatan manusia dan kera.
Astronomi
Dalam Les époques de la nature (1778) studi Buffon asal tata surya menunjukkan bahwa planet-planet dapat terbentuk oleh tabrakan beruntun dari komet terhadap Matahari juga menyarankan bahwa umur bumi jauh lebih tinggi daripada tahun 6000 dicanangkan Gereja. Berdasarkan tingkat zat besi, memperkirakan usia Bumi setidaknya 50.000 tahun. Untuk pernyataan ini diadili oleh Gereja Katolik dan harus menarik kembali teorinya dalam volume kedua nya Histoire Naturelle. Dia melanjutkan penyelidikannya mengasah perhitungan dan tiba pada angka untuk usia Bumi dari 75.000 tahun, dan menerbitkan temuannya pada lansia dan tanpa takut Gereja. Masih Count de Buffon yang mengabulkan gugatan usia yang lebih tua berdasarkan pada catatan fosil tidak akurat.
Matematika
Dalam Buffon matematika dikenang karena teori probabilitas dan masalah klasik jarum Buffon. Ini adalah jarum pada kertas rilis yang garis paralel yang ditarik ditempatkan terpisah merata. Hal ini dapat menunjukkan bahwa jika jarak antara garis sama dengan panjang jarum, jarum probabilitas bahwa setiap persimpangan baris adalah 2 / \ pi.
Literatur
Tentang sastra Buffon menulis esai, Wacana pada gaya, terdiri untuk masuk ke Akademi Perancis, di mana dia terpilih tanpa mengajukan pencalonannya. Memuji kualitas intelektual gaya: Rencana Unit, jelas. Dia membedakan gaya, yang fasih dan bertujuan untuk mendorong gairah penulis yang pergi ke semangat, yang gaya harus "order dan gerakan dalam berpikir." Perintah prihatin atas semua dan selalu harus mengikuti rencana atau metode, bahkan tampaknya bahwa gerakan itu sendiri lahir dari pesanan, dan harus menghindari semua itu adalah pencarian atau kepura-puraan, memilih ekspresi lembut dan rasa dan membuang teknis, menyesuaikan diri dengan sifat materi nada. "Menulis dengan baik adalah baik untuk berpikir dengan baik, merasa baik dan mengekspresikan diri dengan baik, adalah untuk memiliki kedua kecerdasan, jiwa dan rasa." Hanya gaya kerja dapat menyelamatkan dari dilupakan, karena pengetahuan dan penemuan yang mudah diangkut: "Hal-hal yang keluar dari manusia, tapi gaya adalah manusia itu sendiri:. Gaya tidak bisa mencuri atau diangkut".
0 komentar:
Posting Komentar